The Stamina inMotion E1000 Ulasan



Jika Anda memiliki ruang terbatas untuk latihan di rumah atau apartemen dan tidak ingin membayar biaya bulanan yang besar dan kuat untuk keanggotaan gym, maka Stamina InMotion Elliptical Trainer mungkin tepat untuk Anda. Mesin kompak ini memakan sedikit ruang sementara Anda dapat membakar kalori Anda dari rumah Anda, kantor, atau apartemen. Anda bahkan dapat menonton tv, film, atau berbicara di telepon saat Anda mendapatkan latihan Anda.

Mudah untuk merakit Stamina 55-1610 adalah salah satu ellipticals harga lebih rendah di pasar. Hal ini juga dapat ditemukan di toko online populer hingga 50% off asli harga listing-nya. Harga adalah sekitar sama dengan satu bulan keanggotaan di gym lokal Anda.

mesin kaki-pedal-satunya ini dilengkapi dengan monitor kebugaran elektronik yang melacak langkah per menit, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan waktu latihan. Ini juga mencakup tombol kontrol disesuaikan. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mengatur intensitas latihan ke tingkat yang tepat bagi mereka.

Sebagian besar ulasan online untuk Stamina Elliptical Trainer yang positif. Kepemilikan harap dengan betapa mudahnya untuk mendapatkan dalam latihan mereka tanpa mengambil banyak ruang atau membuat banyak suara. Hal ini juga tidak memakan banyak ruang untuk menyimpan dan dapat disimpan dalam lemari kecil atau di bawah meja.

Beberapa terkesan dengan desain dampak rendah. Bagi orang yang telah menderita luka di lutut mereka, punggung, atau pinggul, mesin adalah pilihan yang sempurna. Orang yang mengalami kesulitan berdiri juga bisa menggunakan mesin untuk membakar kalori.

Meskipun sebanding dengan ulasan positif, ada juga beberapa negatif. Banyak orang yang membeli mesin mengklaim bahwa itu pecah setelah hanya beberapa minggu. Lain disebutkan panjang langkah singkat sebagai masalah dan beberapa memiliki kesulitan menjaga keseimbangan mereka. Telah dicatat bahwa Anda dapat menyimpannya di samping kursi atau tempat tidur untuk berpegang jika saldo adalah masalah.

Komentar

Postingan Populer